get app
inews
Aa Read Next : Plt Ketum PPP Ngumpul Bareng Elite Koalisi Prabowo, Sinyal Bergabung?

Hasil Musda Partai Golkar Kota Bekasi Dimintai Ditaati Semua Kader

Senin, 01 November 2021 | 12:20 WIB
header img
Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi. (Foto: Ist)

BEKASI, iNews.id –  Soliditas DPD Partai Golkar di Kota Bekasi, Jawa Barat saat ini sedang diuji menyusul rampungnya hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi pada Jumat (29/10/2021). 

Pengamat komunikasi politik dan kebijakan publik Agus Wahid pun meminta semua pihak harus menghormati hasil Musda tersebut.  Sebab hal ini merupakan hasil terbaik yang diharapkan dapat menyatukan gerak langkah partai dalam rangka menyongsong pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Seperti diketahui bahwa dalam Musda yang digelar di Geraha Bintang Mustika Jaya Kota Bekasi, Ade Puspitasari berhasil terpilih secara aklamasi. 

Kendati demikian, dirinya mempertanyakan soal legitimasi Musda tandingan  dilakukan oleh kelompok Novel Saleh Hilabi yang dilaksanakan di Hotel Horison Kota Bekasi di hari yang sama. 

Agus juga mempertanyakan soal dasar pelaksanaan Musda tandingan Golkar Kota Bekasi. "Apakah Musda itu digelar hasil inisiatif kader Golkar Kota Bekasi atau berdasarkan SK dari DPD Golkar Jawa Barat," kata Agus.

Padahal, berdasarkan informasi bahwa DPD Golkar Jabar sudah menetapkan susunan kepanitiaan dan siapa saja yang ditunjuk sebagai Ketua OC maupun SC dalam gelaran Musda tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut