Logo Network
Network

Bersyukur Sang Cucu Bisa Kabur dari Rumah saat Dirantai, Nenek: Allah Maha Adil

Jonathan Simanjuntak
.
Rabu, 27 Juli 2022 | 13:55 WIB
Bersyukur Sang Cucu Bisa Kabur dari Rumah saat Dirantai, Nenek: Allah Maha Adil
Kasus anak dirantai di Bekasi, polisi tetapkan kedua orang tua jadi tersangka (Foto: MPI)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Peristiwa bocah 15 tahun dirantai di Bekasi belum lama ini viral di media sosial. Di mana hal itu pun berujung pada penangkapan dua orang tuanya. Diketahui, R tak hanya dirantai melainkan juga dikunci di kamarnya.

Hal tersebut dibeberkan nenek dari R, yakni SU (84) yang tinggal satu rumah bersamanya namun tak dapat berbuat apa-apa. R diketahui mendorong sebuah pintu kaca untuk bisa meloloskan dirinya dari rumah sebelum akhirnya diviralkan oleh orang lain.

Pasalnya, saat kejadian diikat rantai, sang nenek tak dapat berbuat banyak dan hanya mampu menangis. Dia mengaku takut lantaran hanya menumpang di rumah tersebut.

"Allah Mahaadil, pintu keras seperti itu dia (R) bisa buka, saya juga susah buka pintu, keluar jam 09.00 WIB," ucap SU ketika ditemui di Bekasi, Selasa (26/7/2022).

Di hari kaburnya R, SU mengaku dititipkan langsung oleh sang ibu saat R dirantai. Menurutnya, R hanya boleh dikeluarkan ketika meminta izin untuk buang air.

"Kuncinya itu dibawa, ibunya mau berangkat kerja pesan, mak biarin saja R di kamar jangan dibukain. kalau pengen kencing bukain nanti anterin lagi (ke kamar)," ujar dia.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini