get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Duta Sheila on 7 Jajan Cilok di Pinggir Jalan Bikin Netizen Kagum: Makin Tinggi Makin Humble

Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Duta Sheila on 7 baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bukan karena karya ataupun sensasinya, melainkan sikap vokalis band tersebut yang dinilai jauh dari kesan glamor. (Foto: Instagram @rumpi_gosip)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Jika artis pada umumnya dikenal dengan kesan glamor, hal ini justru berbeda dengan Duta Sheila on 7.

Di mana ternyata diam-diam ada seseorang yang merekam sosok Duta dari kejauhan. Pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo itu terlihat beigtu sederhana dalam busana yang membalutnya.

Duta hanya mengenakan kemeja lengan pendek dengan ukuran cukup panjang, celana bahan hitam 3/4, sandal, serta bucket hat hitam. Satu hal yang juga menarik perhatian netizen adalah sesuatu yang dibawa oleh Duta.

Suami Adelia Lontoh itu terlihat membawa seplastik makanan yang diduga adalah cilok. Sambil menyeberangi jalan, Duta mengunyah makanan yang ada di dalam plastik tersebut.

Langsung saja netizen ramai berkomentar atas penampilan Duta dalam video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip itu. Mereka salut dengan gaya sederhana Duta, padahal dirinya adalah artis ternama Tanah Air.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut