get app
inews
Aa Read Next : Gideon Tengker Laporkan Anakya Nagita Slavina Terkait Pemalsuan Surat ke Polda Metro Jaya

Rafathar Ngaku Tak Suka Bepergian ke Luar Negeri, Alasannya Bikin Netizen Geleng-geleng

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 23:54 WIB
header img
Rafathar ogah diajak keluar negeri, alasannya karena malas bangun pagi. (Foto: celebrities.id/YouTube RANS Entertainment)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Keluarga Raffi Ahmad diketahui sering bepergian ke luar negeri. Pria yang dijuluki Sultan Andara ini pun membawa kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik serta staf.

Kendati demikian, ternyata si anak sulung yakni Rafathar mengaku tidak suka bepergian ke luar negeri. Bahkan, ada momen saat Rafathar sempat menangis dan memilih untuk di rumah saja bermain game. 

Potongan video saat Rafathar podcast bersama sang ayah, Raffi Ahmad yang diunggah oleh akun TikTok @lookaatme.id itu viral. Dalam potongan video, keduanya tengah berbincang hangat. Raffi pun sempat menanyakan pendapat Rafathar tentang keluarga mereka yang senang bepergian keluar negeri.

Lucunya, si anak sulung mengatakan jika dirinya tidak mau lagi untuk berkeliling dunia seperti yang pernah dia lakukan bersama Raffi dan Gigi beberapa tahun lalu. Alasannya pun bikin geleng-geleng kepala. Rupanya, Rafathar enggan diajak melancong ke luar negeri karena malas bangun pagi untuk naik pesawat.

"Nggak mau. Nggak. Yang nggak suka tuh naik pesawatnya, habis itu harus bangun pagi," ucapnya seperti dikutip pada Jumat (5/8/2022).

Mendengar hal tersebut, Raffi pun langsung menawarkan jika nanti saat bepergian lagi, mereka akan naik pesawat saat malam hari. 

"Ya sudah deh kalau gitu kita perginya kalau malam-malam, gimana?" kata Raffi.

Mendengar tawaran sang ayah, Rafathar pun langsung mengiyakan dengan antusias. Bahkan, tujuannya untuk pergi keluar negeri pun sederhana, hanya karena ingin membeli mainan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut