Logo Network
Network

Bikin Tercengang! Ternyata Segini Gaji Merry Asisten Raffi Ahmad hingga Bisa Bangun Rumah

Eka Dian Syahputra/Net Bekasi
.
Minggu, 07 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Bikin Tercengang! Ternyata Segini Gaji Merry Asisten Raffi Ahmad hingga Bisa Bangun Rumah
Bikin Tercengang! Ternyata Segini Gaji Merry Asisten Raffi Ahmad. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Gaji Merry Asisten Raffi Ahmad ternyata banyak membuat orang penasaran. Hal itu pun diungkapkan Merry saat berbincang dengan Melaney Ricardo terkait gaji yang diperolehnya saat bekerja dengan bos Sultan Andara itu.

Lewat kanal Youtube Melaney Ricardo, dirinya pun mengaku telah bekerja dengan Raffi Ahmad selama 17 tahun.

Sebelumnya, Merry pernah menjadi penjual sate yang meraup omset Rp 3 juta per bulan. Kemudian, ketika menjadi asisten Raffi Ahmad, dia mengaku mendapatkan Rp 4 juta per bulan pada 17 tahun yang lalu.

“Gaji pertama dari Aa (Raffi), 17 tahun lalu, itu Rp 4 juta," ujar Merry dalam video tersebut. Kesetiaan Merry pun membuahkan hasil. Usai 17 tahun mengabdi, sekarang dia memiliki gaji yang setara dengan harga 1 unit sepeda motor tiap bulannya. 

“Perumpamannya kalau misalkan gaji bersihnya itu ya (sekarang), ya bisa beli motor ponakan,” jelasnya.

Sebagai tulang punggung keluarga, Merry tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Dia menyisihkan sebagian gajinya untuk investasi sebagai bekal hari tuanya nanti. 

“Saya memang orang yang bener-bener jadi tulang punggung keluarga ya. Jadi saya enggak mau nyia-nyiain momen. Saya kerja sama artis yang bagus, artis yang emang bener-bener dikenal masyarakat. Jadi saya semaksimal mungkin menyisihkan gaji saya sekian untuk invest, jadi kalau misalnya ada apa di kampung, kayak orang jual tanah atau jual apa. Saya tinggal kirim ke kampung gitu beli buat masa tua aku nanti " ujar Merry. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.