get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Ajaran Sesat Tukar Pasangan, Sahroni Dukung Polisi Jemput Gus Samsudin

Ini Tiga Sumber Kekayaan Pesulap Merah yang Bongkar Kesaktian Gus Samsudin dan Trik Pawang Hujan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:21 WIB
header img
Tiga Sumber Kekayaan Pesulap Merah yang Bongkar Kesaktian Gus Samsudin. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sumber kekayaan pesulap merah membuat banyak orang penasaran. Pria yang bernama Marcel Radhival alias Pesulap Merah ini menjadi viral karena aksinya membongkar kesaktian pemilik padepokan Smsudin Jadab (Gus Samsuin).

Marcel Radhival yang memeluk agama islam ini dikabarkan memiliki ilmu yang hebat sehingga menantang Gus Samsudin. Pria kelahiran 26 Agustus 1996 ini memiliki kakak seorang ustadz.

Selain itu, YouTuber yang juga berprofesi sebagai pesulap ini memang kerap melakukan aksi membongkar trik-trik yang dilakukan dukun dalam membohongi pasiennya. Trik-trik tersebut kerap dibongkar pria bernama asli Marcel Radhival ini di kanal YouTubenya. 

Tak hanya itu, dia pun sempat membeberkan trik pawang hujan hingga nama Mbak Rara yang dikenal sebagai pawang hujan juga ikut terseret.

Penasaran, dari mana sumber kekayaan Pesulap Merah? Berikut informasi lengkapnya seperti dilansir dari berbagai sumber.

Sumber Kekayaan Pesulap Merah

Memiliki popularitas yang tengah melejit, Marcel Radhival atau Pesulap Merah kerap diundang di berbagai acara baik di televisi maupun podcast. Hal ini tentu saja membuat kekayaan Pesulap Merah meningkat. Beberapa sumber kekayaan Pesulap Merah atau Marcel Radhival antara lain sebagai berikut. 

1. YouTube

Nama Pesulap Merah pertama kali dikenal berkat unggahan konten-kontennya yang sangat menarik di kanal YouTube pribadinya yakni Marcel Radhival. Pria kelahiran 26 Agustus 1995 ini aktif bergabung di YouTube sejak 2013 lalu. Marcel Radhival aktif mengunggah konten yang membongkar berbagai trik yang digunakan oleh dukun-dukun serta dukun yang berkedok agama dalam membohongi pasiennya. 

Adapun saat ini, kanal Youtube Marcel Radhival telah diikuti oleh 2,3 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade, penghasilan Pesulap Merah dari kanal YouTube-nya diperkirakan mencapai USD419,5 ribu atau sekitar Rp6,23 miliar per bulan. 

2. Bintang Tamu di TV

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut