get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Masih Ingat Kakek Sondani yang Sempat Viral Nikahi Gadis 19 Tahun? Begini Kabar Terbaru Mereka

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Pernikahan Kakek Sodani dan Fia Barlanti yang viral (Foto: @undercover.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Masih ingat dengan pasangan Haji Sondani dan Fia Barianti yang menikah pada 18 Mei 2022 silam? Pernikahan keduanya pun sempat viral gempar jagat dunia maya, sebab kakek Sondani yang berumur 63 tahun menikah dengan Fia yang usianya baru 19 tahun.

Bukan hanya karena usia yang terpaut jauh, pernikahan keduanya juga menjadi sorotan lantaran mas kawin yang diberikan Haji Sondani mencapai Rp700 juta. Itu termasuk seserahan, mobil, rumah, uang, perhiasan, dan lainnya.

Bahkan, Haji Sondani berencana mengumrohkan keluarganya serta keluarga Fia setelah Idul Adha. Lantas, bagaimana kabar rumah tangga mereka sekarang?

Dikutip dari Instagram @undercover.id, Rabu (10/9/2022), pernikahan mereka yang baru seumur jagung itu dikabarkan telah kandas. Seorang netizen yang mengaku sebagai tetangga Haji Sondani membeberkan hal tersebut di media sosial.

"Cuma bertahan dua bulan. Sekarang sudah cerai, itu tetangga saya," tulisnya di kolom komentar. Ya, gitu kalo buru-buru. Kasian si kakek sekarang sakit," tulisnya dalam keterangan.

Sontak saja kabar terkini pernikahan H. Sondani dan Fia itu menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang menyayangkan kabar perpisahan keduanya. Terlebih, Kakek Sondani dikabarkan sedang sakit.

"Sabar ya kek, semoga lekas sembuh," tulis mr****.

"Cepat sembuh ya kek," tulis nas****.

"Gapapa Kek, karena sudah berumur ya itung2 anggapnya nabung amal aja yaa.. untuk orang susah dan yg membutuhkan," tulis shap****.

"Kasihan sudah ngasih segalanya malah cerai," tulis nama****.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut