get app
inews
Aa Read Next : Ini Klasemen dan Nilai Akhir Kota dan Kabupaten di Ajang MTQ ke-38 Jawa Barat

Masya Allah! Teuku Wisnu Ternyata Diam-diam Bangun Masjid, Begini Penampakannya

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Teuku Wisnu bangun masjid Zaid bin Haritsah. (Foto: celebrities.id/Instagram @teukuwisnu)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Teuku Wisnu rupanya turut andil pada kegiatan pembangunan masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hal itu pun diketahui lewat unggahan di Instagram miliknya.

Suami Shireen Sungkar itu membagikan deretan potret dirinya dengan bangunan masjid 'Zaid bin Haritsah'. Dia juga memperlihatkan beberapa detail bangunannya seperti arsitektur masjid hingga  tempat berwudhu di bagian dalam. 

Melalui unggahan tersebut, Teuku Wisnu mengucap syukur karena pembangunan masjid ini berhasil dirampungkan. Inisiasi pembangunan masjid ini terealisasi setelah sebelumnya didirikan pesantren tahfidz quran. 

"Alhamdulillah… atas izin Allah, pembangunan masjid @zaid.bin.haritsah selesai. Masjid ini merupakan mimpi bersama saya dkk untuk didirikan," tulis Teuku Wisnu pada Kamis (11/8/2022). 

"Yang semula Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri, kini ditambah masjid ini yang tentunya bukan hanya untuk santri tapi juga warga sekitar dan musafir yang melintas lewat untuk shalat," tulisnya. 

Ayah tiga anak ini kemudian menjelaskan detail pembangunan dan pihak yang membantu. Masjid ini diharapkan mampu menciptakan suasana nyaman untuk beribadah. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut