get app
inews
Aa Read Next : Kangen Jakmania, Anies Nonton Laga Persija vs PSIS di Stadion GBK

Persib Bandung Vs Persija Jakarta Digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November

Selasa, 09 November 2021 | 12:40 WIB
header img
Persib Bandung kini tempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 2021-2022. (Foto: Ist)

Sementara itu, Persija Jakarta racikan Angelo Alessio kesulitan meraih kemenangan. Dalam lima pertandingan, skuad berjuluk Macan Kemayoran hanya mendapatkan satu menang, dua imbang dan dua kalah. 

Di luar itu, Marko Simic dan kawan-kawan imbang 2-2 kontra Persik Kediri dan 1-1 versus Barito Putera, serta tumbang 0-1 dari Arema FC dan dikalahkan Persebaya Surabaya 0-1.

Karena itu, Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, berhadap Macan Kemayoran meraih hasil poin di laga kontra Persib Bandung. Bahkan tak hanya kontra Persib Bandung, tapi di seluruh pertandingan yang dilakoni Persija Jakarta di seri ketiga yang juga masih digelar di Jawa Tengah. 

“Kami sangat paham jika tantangan di seri 3 ini semakin besar karena Persija akan bertemu dengan tim-tim tangguh. Namun, sekali lagi kami masih percaya dengan kemampuan seluruh pemain. Jeda kompetisi ini, saya meminta seluruh komponen di dalam tim untuk melakukan introspeksi dan evaluasi dari hasil seri 2,” ujar Mohamad Prapanca dalam rilis yang diterima MPI, Selasa (9/11/2021). 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut