Logo Network
Network

Buruh Cikarang Jadi Korban Begal Sadis di Kalimalang, Pelaku Pepet dan Bacok Korban hingga Terkapar

Ade Suhardi
.
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 12:26 WIB
Buruh Cikarang Jadi Korban Begal Sadis di Kalimalang, Pelaku Pepet dan Bacok Korban hingga Terkapar
Seorang buruh menjadi korban pembegalan sadis di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. (Foto: MPI/Ade Suhardi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Beben Sulaeman (31). menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Cibuntu Bojong, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Aksi begal bersenjatakan celurit itu terjadi pada Rabu(10/8/2022) sekira pukul 02.30 WIB. Hal itu pun membuat punggung korban mengalami luka bacokan empat jahitan. Aksi ini viral di media sosial. 

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menerangkan, pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara memepet korban di saat situasi sepi, kemudian membacok korban dari belakang menggunakan senjata tajam (celurit) hingga korban terjatuh.

Setiba di lokasi korban tiba-tiba dipepet dari arah belakang datang sepeda motor yang berisi dua orang pemuda yang langsung memepet korban dari sebelah kiri. ”Lalu pelaku yang dibonceng menarik tas punggung yang dipakai korban,” ucapnya.

Pelaku yang dibonceng tersebut mengeluarkan sebilah celurit yang kemudian diayunkan ke arahkorban hingga mengenai tas dan punggung korban sebelah kiri kemudian korban terjatuh dan langsung mengambil sepeda motor korban. 

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini