get app
inews
Aa Read Next : Apple TV Kebanjiran Pelanggan usai Lionel Messi Merumput di Amerika

Lionel Messi Favorit Untuk Menangkan Trofi Ballon dOr 2021, Pascal Ferre: Omong Kosong!

Rabu, 10 November 2021 | 11:12 WIB
header img
Lionel Messi favorit untuk memenangkan Ballon dOr 2021, tetapi editor Majalah France Football itu tidak setuju (Foto: Reuters)

PARIS, iNews.id - Lionel Messi disebut favorit untuk memenangkan Ballon dOr 2021. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh editor Majalah France Football, Pascal Ferre. 

Sebagaimana diketahui, Ballon dOr adalah penghargaan yang diberikan kepada pesepakbola terbaik di dunia oleh Majalah France Football. Sekadar informasi, Messi merupakan pemenang Ballon dOr terbanyak dengan enam trofi.

Dia pun dijagokan bakal memenangkan trofi ketujuhnya pada tahun ini. Hal itu dikarenakan prestasi bersama klub sebelumnya, Barcelona, dan Tim Nasional (Timnas) Argentina.

Bersama Barcelona pada musim 2020-2021, Messi mencatatkan 38 gol di seluruh kompetisi. Dia pun mengantarkan Barcelona untuk juara Copa del Rey. 

Namun, prestasi terbesar Messi diukirnya di level internasional bersama Timnas Argentina. La Pulga untuk pertama kalinya mejuarai turnamen mayor bersama Timnas Argentina dengan menjadi yang terbaik di Copa America 2021.

Itu merupakan keberhasilan pertama Messi di Copa America setelah kekalahan di tiga final sebelumnya. Selain membawa Timnas Argentina juara, Messi juga keluar sebagai top skor Copa America 2021 berkat torehan empat gol. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut