get app
inews
Aa
Read Next : Bikin Bangga! Serial Gadis Kretek akan Masuk Busan International Film Festival 2023

Deretan Fakta Menarik Big Mouth, Serial yang Dibintangi Lee Jong Suk serta YoonA SNSD

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:08 WIB
header img
Fakta Menarik Serial Big Mouth. (Foto: Soompi)

3. Gabungkan Tiga Genre 

Big Mouth rupanya menggabungkan tiga genre sekaligus dalam ceritanya yakni misteri, thriller, dan hukum. Adapun hal-hal berbau misteri terletak pada teka-teki siapakah identitas asli dari Big Mouse.

Disertai misteri pelaku pembunuhan sesungguhnya dari kasus yang ditangani oleh Chang Ho (Lee Jongsuk). Lalu, unsur thriller dan hukum terasa saat Chang Ho diincar para penjahat serta pejabat korupsi. Meski begitu, drama ini tidak menjadi sangat berat dan gelap. Sebab, disebutkan ada beberapa bumbu komedi yang mewarnai Big Mouth.

4. Melibatkan Aktris Papan Atas

Tak hanya Lee Jongsuk dan Im Yoona, Big Mouth juga melibatkan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan lainnya. Mereka adalah Ok Jayeon, Yang Kyungwon, dan Kim Joohun.

Aktris Ok Jayeon berperan sebagai istri dari Choi Doha sekaligus atasan kerja Go Miho (Im Yoona). 
Yang Kyung Won yang sempat sukses mencuri perhatian pada drama Crash Landing on You (CLOY) serta Vincenzo juga ikut berperan dalam Big Mouth sebagai Gong Jihoon. 

5. Raih Rating Tertinggi

Big Mouth memperoleh rating tertinggi secara personal drama Korea ini meraih rating 8,6 persen. Rating yang didapatkan itu terus meningkat sekitar 6,2 persen dari pekan awal penanyangan. Rating tersebut membuat Big Mouth menjadi drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam atau time slot di Korea Selatan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut