get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Viral Dimedsos 3 ABG Bawa Celurit Yang Dibuat Dari Paralon, Begini Keterangan Kapolsek Cikarang

Kamis, 11 November 2021 | 08:51 WIB
header img
Viral Dimedsos 3 ABG Bawa Celurit Yang Dibuat Dari Paralon, Begini Keterangan Kapolsek Cikarang (Foto: Polres Bekasi).

CIKARANG, iNews.id - Sempat Viral Dimedsos 3 ABG membawa celurit yang dibuat dari paralon super besar, begini keterangan Kapolsek Cikarang.

Ketiga ABG (Anak Baru Gede) yang sempat viral di media sosial dan diduga sebagai pelaku begal di Bundaran Golf Jababeka, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi ternyata belum terbukti melakukan tindak kejahatan.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan ketiga tersangka di bawah umur itu bukan pelaku aksi pembegalan. 

Ketiganya sempat diamankan tim keamanan Jababeka karena dicurigai membawa senjata tajam menyerupai celurit saat berboncengan mengendarai sepeda motor.

"Hal itu dicurigai karena bawa paralon yang digepengin dan boncengan bertiga, lantas dikejar-kejar sama security," kata Kompol Mustakim, Rabu (10/11/2021).

Ternyata, yang dibawa ketiga bocah itu adalah pipa paralon yang dibelah dan dibuat gepeng. Secara kasat mata, sekilas memang bentuknya seperti celurit.

"Jadi dia itu bukan pelaku begal. Kan awalnya itu dicurigai bawa motor dan dia bawa ternyata itu paralon yang digepengi itu. Jadi bukan senjata, bukan begal," ujar Kompol Mustakim.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut