Logo Network
Network

Kebakaran Kios Tewaskan Ibu dan Anak di Cibitung Bekasi, Berawal dari Korsleting Listrik

Ade Suhardi
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:55 WIB
Kebakaran Kios Tewaskan Ibu dan Anak di Cibitung Bekasi, Berawal dari Korsleting Listrik
Ibu dan anak tewas akibat kebakaran kios di pinggir Jalan Bosih Raya, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/8/2022). Dua korban tewas yakni MH (60) dan MS (15). (Foto: MPI/Ade Suhardi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Kebakaran kios terjadi di pinggir Jalan Bosih Raya dekat Perumahan Grama Puri Tamansari, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Rabu (17/8/2022). Akibat kejadian itu, dua korban tewas MH (60) dan MS (15). Di mana korban merupakan ibu dan anak.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengungkapkan peristiwa berawal dari korsleting listrik yang pertama kali dilihat pengendara motor. "Menurut saksi di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB warga berteriak untuk memberitahukan ke warga lain bahwa terjadi kebakaran," ujarnya, Rabu (17/8/2022).

Kios yang terbakar menjajakan minuman kopi dan bensin eceran. "Kios yang menjual bensin eceran sehingga membuat api cepat melahap kios tersebut," ucapnya.

"Mereka yakni ibu dan anak tidak bisa menyelamatkan diri saat peristiwa kebakaran terjadi," tambahnya.

Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi yang datang ke lokasi berusaha memadamkan api dengan dibantu warga. "Api dipadamkan pukul 07.50 WIB setelah dua mobil damkar dan warga yang berdatangan membantu memadamkan api," Sutrisno.

Untuk kepentingan lebih lanjut, polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi sekaligus memasang garis polisi. "Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diautopsi," ucapnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.