get app
inews
Aa Read Next : Akun Instagram Mahfud MD Kena Hack, Unggah Video Tentara Israel

Ini Lima Drama Korea Tentang Hacker Paling Seru yang Wajib Ditonton, Nomor 3 Dibintangi Key SHINee

Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
Drama Korea bertema hacker salah satunya adalah Lookout yang dibintangi Key SHINee. (Foto: MBC)

Drama Korea lainnya tentang hacker adalah Wanted yang bergenre thriller kriminal. Ceritanya sangat menarik, yaitu tentang seorang artis top Korea bernama Jung Hye-in (Kim Ah-joong) yang anaknya diculik tepat saat ia mengumumkan dirinya akan pensiun. 

Jung Hye-in lalu menggelar sebuah reality show tentang dirinya yang berusaha mengikuti perintah penculik anaknya itu. Untuk mencari penculik tersebut, dia dibantu oleh seorang produser televisi, seorang polisi, juga peretas muda bernama Park Bo-yeon (Jun Hyo-seong) yang bekerja di stasiun televisi sebagai asisten sutradara.

3. Player (2018)

Player bercerita tentang empat orang yang bekerja sama dengan seorang jaksa adil untuk menegakkan keadilan. Mereka memburu uang gelap dan menyeret pelakunya ke pengadilan. 

Tim ini terdiri dari Kang Ha-ri (Song Seung-heon), seorang mantan penipu dari keluarga penyidik yang pandai berkata-kata. Lalu ada Cha Ah-ryung (Krystal Jung), sopir perempuan yang dibuang oleh keluarganya dan tinggal di panti asuhan. 

Berikutnya ada hacker Lim Byung-min (Lee Si-eon) serta Do Jin-woong (Tae Won-suk) yang sangat jago berkelahi. Player tayang di OCN dan bisa ditonton di Viu.

4. The Guardians/Lookout (2017)

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut