get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Remaja 16 Tahun Ini Nekat Tidur di Samping Makam Sang Ayah, Alasannya Bikin Nyesek!

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
Remaja 16 tahun ini tidur di samping makam sang ayah. (Foto: celebrities.id/Instagram @hariankopas)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Viral di media sosial remaja berusia 16 tahun terpaksa tidur di samping makam ayahnya yang berada di pemakaman umum Klaseman, Gatak, Sukoharjo. 

Remaja berinisial BW itu mengungkapkan sudah yatim piatu dan tidak mempunyai siapa-siapa walau dia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara asal Karangdowo, Kabupaten Klaten. Karena hal itu, dia pun nekat tidur di samping makam sang ayah demi menemani ayahnya yang telah berpulang.

"Sudah dua bulan lebih sedikit tidur di makam itu," tulis BW dikutip dari Instagram @hariankopas, Kamis (18/8/2022).

Dalam unggahan, terlihat selimut, sajadah, sepatu, baju ganti hingga kasur usang tertata rapi di samping makam ayah BW. Dan menurut informasi yang beredar, BW seringkali membersihkan cungkup yang ditempatinya tidur. Rumput-rumput liar di makam ayahnya juga dicabuti agar lebih bersih dan rapi.

Penemuan remaja terlantar ini berawal saat Satpol PP Kabupaten Boyolali melakukan patroli rutin di sekitar lampu merah Surowedanan. Kasi Penindakan Satpol PP Boyolali, Tri Joko Mulyono menjelaskan, saat itu petugas menemukan remaja bernama BW sedang mengamen dengan cara membersihkan kaca mobil.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut