get app
inews
Aa Read Next : Kongres Pemuda Indonesia DKI Jakarta Resmi Laporkan Oknum Pendeta GL ke Polda Metro Jaya

Bikin Kagum, Bule Cantik Ini Tetap Khusyuk Salat Sambil Gendong Putrinya yang Masih Kecil

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Viral Bule Cantik di Bali Tetap Khusyuk Salat Sambil Gendong Putrinya yang Masih Kecil. (Foto: YouTube TV Operator)

DENPASAR, iNewsBekasi.id - Viral di media sosial yang mana memperlihatkan video seorang bule cantik di Bali salat sambil menggendong anaknya yang masih kecil. Bule yang tampak merupakan turis tersebut tetap khusus salat di sebuah masjid di Pulau Dewata.

Sedangkan putrinya yang diduga masih berumur kurang dari lima tahun tidak mau lepas dari gendongan tersebut. Sang ibu bule cantik yang mengenakan mukena hitam tetap sholat sambil memegangi anaknya yang menggendong di punggung.

Bahkan ketika ada ibu-ibu lain jamaah masjid tersebut ingin menggendong anak tersebut, si bocah tidak mau. Sedangan bule cantik itu tetap melanjutkan sholat dengan khusyuk.

"Masya Allah bule cantik di Bali tunaikan sholat sambil jaga gendong anaknya. Adem banget lihatnya," tulis kanal YouTube TV Operator dalam unggahan viralnya.

Netizen yang menyaksikan video viral ini pun memberikan komentar beragam. Ada yang kagum, ada pula yang mendoakan keberkahan untuk bule cantik itu beserta keluarganya.

" Masya Allah....... benar2 pemandangan yg sangat indah dan mulia, semoga mrk sll diberkahi oleh Allah SWT, sll sehat walafiat dan tetap istiqomah sbg Muslimah yg sholehah hinggs akhir hayat kelak, aamiin yaa Robbal aalamiin," tulis akun Mad*** di kolom komentar.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut