get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-20 Lakukan TC di Eropa, Diikuti 34 Pemain

5 Penyerang Agresif Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Nomor 3 Paling Seram

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:37 WIB
header img
5 Penyerang Agresif Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Nomor 3 Paling Seram. (Foto: Twitter/@pssi)

Jakarta, iNews.id - 5 Penyerang agresif Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan dibahas dalam artikel ini. Diketahui, dari kelima penyerang tersebut ada penyerang yang sering mencetak gol ke gawang klub Inggris.

Menjelang ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada bulan September, kita perlu menengok deretan penyerang agresif Timnas Indonesia U-19 yang akan menjadi andalan. Setidaknya, ada lima pemain yang diharapkan bisa menjadi sumber gol dalam ajang tersebut.

5 Penyerang Agresif Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023:

5. Ronaldo Kwateh

Ronaldo Kwateh

Ronaldo Kwateh memang belum tampil sesuai dengan yang diharapkan sejauh ini, terutama pada ajang Piala AFF U-19 2022. Namun, dia memperlihatkan peningkatan performa belakangan.

Ronaldo Kwateh punya kualitas permainan secara individu yang luar biasa. Dia mampu diandalkan untuk menyerang dari sisi sayap. Kualitas sesungguhnya dari penyerang Madura United ini tentunya diharapkan terlihat pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

4. Ricky Pratama

Ricky Pratama

Ricky Pratama diharapkan sebagai salah satu pemain andalan Timnas Indonesia di masa depan. Pemain PSM Makassar itu memang belum tampil memuaskan pada pentas Piala AFF U-19 2022 lalu.

Kendati begitu, Ricky Pratama punya bakat yang menjanjikan. Kelincahannya dalam berlari dan kualitas teknik menembak yang unggul diharapkan bisa membantu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 mendatang.

3. Hokky Caraka

Hokky Caraka telah memperlihatkan kualitasnya selama memperkuat Timnas Indonesia U-19 selama Piala AFF U-19 2022. Sebab, pemain yang membela PSS Sleman itu mampu mencetak empat gol.

Hokky Caraka

Kualitas Hokky Caraka sudah diketahui ketika dia menjadi bagian dari Garuda Select yang menimba ilmu di Inggris. Tercatat, pemain kelahiran 21 Agustus 2004 itu mampu mencetak 14 gol selama program Garuda Select Jilid keempat sekaligus menjadi topskor.

Hokky Caraka memiliki keahlian dalam mencari ruang tembak, yang merupakan ciri seorang striker unggul. Menarik dinantikan bagaimana Hokky Caraka menerapkannya ketika membela Timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

2. Muhammad Akrom

Muhammad Akrom

Muhammad Akrom adalah nama anyar yang dipanggil Shin Tae-yong dalam skuad Timnas Indonesia U-19 kali ini. Pemain yang berposisi striker ini bermain untuk Persikab Bandung di Liga 2.

Namanya memang masih asing di telinga para pendukung timnas. Namun, patut dinantikan kualitas dari Muhammad Akrom, yang dipercaya Shin Tae-yong untuk menambah daya gedor permainan Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 nanti.

1. Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim sudah memberikan pertanda yang positif selama memperkuat Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19 2022. Tak ayal, karena dia mampu mencetak empat gol pada turnamen itu.

Pemain Borneo FC ini dibekali oleh postur yang unggul dan kuat. Jika mampu mengasahnya dengan baik, maka Rabbani Tasnim diharapkan akan menjadi striker berkualitas di masa depan.

Berikut pembahasan 5 Penyerang agresif Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang telah kami bahas.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut