get app
inews
Aa
Read Next : Gideon Tengker Laporkan Anakya Nagita Slavina Terkait Pemalsuan Surat ke Polda Metro Jaya

Jelang Brojol Anak Kedua, Nagita dan Raffi Ahmad Booking Kamar Rumah Sakit

Selasa, 16 November 2021 | 10:44 WIB
header img
Nagita Slavina tak ama lagi akan melahirkan anak keduanya. Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk rencana menjalani operasi caesar. (Foto: Instagram)

NAGITA  Slavina tak lama lagi akan melahirkan anak keduanya. Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk rencana menjalani operasi caesar. 

Meski masih bingung soal tanggal lahir putranya, kakak dari Syahnaz dan Nisya ini sudah sempat melakukan melakukan survei kamar yang akan digunakan Nagita saat persalinan tiba. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Youtube milik Rans Entertainment. 

"Aku (waktu melahirkan Rafathar) di sebelah situ. Waktu itu aku lahiran disitu," ucap Nagita Slavina yang tampaknya akan kembali memilih kamar yang sama, seperti saat dirinya melahirkan Rafathar 6 tahun lalu. 

Sambil melihat kamar yang akan dibooking istrinya di h-1 kelahiran putra keduanya, Raffi Ahmad terlihat menceritakan proses saat dirinya memberi nama Rafathar. Bahkan pria 34 tahun ini mengatakan jika nama Rafathar baru didapatkan olehnya di detik-detik persalinan berlangsung. 

"Asal kamu tuh ya, aku menentukan nama Rafathar Malik Ahmad itu disini. Di ruangan ini. Aku lagi merenung, udah ini (aja namanya)," ungkap Raffi Ahmad. 

"Jadi tadinya nama Aa itu nggak ada. Tadinya awalnya nama aa itu Anara bukan Rafathar," tambah Raffi.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut