get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cikarang Bagikan 300 Takjil-Menu Buka Puasa untuk Pengguna Jalan

Ridwan Kamil Jadi Saksi Nikah Montir Bengkel di Bekasi, Dikasih Kado Voucher Menginap di Hotel

Rabu, 17 November 2021 | 16:09 WIB
header img
Ridwan Kamil selaku gubernur Jawa Barat menjadi saksi akad nikah di Gerai Nikah Kementerian Agama Kabupaten Bekasi pada Rabu (17/11/2021). Foto: Abdullah M Surjaya/SINDOnews

CIAKARANG,iNews.id - Ridwan Kamil selaku gubernur Jawa Barat menjadi saksi akad nikah di Gerai Nikah Kementerian Agama Kabupaten Bekasi pada Rabu (17/11/2021).

Bukan Ridwan Kamil saja, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang menjadi saksi nikah  Ahmad Fauzi (23) dan Nabila Septiani (19).

Akad nikah digelar di Gerai Nikah Kementerian Agama Kantor Wilayah Kabupaten Bekasi di  Mal Pelayanan Publik (MPP) Lotte Grosir di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/11/2021). 

Usai mengantarkan Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo menuju mobilnya untuk bertolak menghadiri acara lain, Ridwan dan Marjuki langsung menuju ke Gerai Nikah dan menjadi saksi nikah. 

Dengan raut wajah yang terlihat tegang, Fauzi menjabat tangan wali nikah mempelai perempuan sambil mengucapkan ijab kabul dan disaksikan oleh Ridwan beserta Marjuki.

”Sah!” kata Ridwan Kamil usai Fauzi mengucapkan ijab kabul. Ridwan dan Marjuki kemudian memberikan hadiah voucher menginap selama 2 hari di sebuah hotel kepada kedua mempelai. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut