get app
inews
Aa Read Next : Gelontorkan Biaya Rp5 Miliar untuk Pernikahan Anak, Hotman Paris Santai: Ini Mah Uang Kecil

Deretan Artis yang Nikah di Luar Negeri karena Beda Agama, Nomor Lima Akhirnya Ikuti Agama Istri

Sabtu, 03 September 2022 | 09:06 WIB
header img
Artis Nikah di Luar Negeri karena Beda Agama. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sepertinya tak menjadi rahasia lagi bila sejumlah artis nikah di luar negeri karena beda agama. Di mana keputusan para artis ini mengikat janji suci di luar negeri tidak lain lantaran di Tanah Air masih belum melegalkan pernikahan beda keyakinan.

Namun perbedaan keyakinan itu tak membuat para artis yang tengah dimabuk cinta ini menyerah. Mereka pun memutuskan menikah di luar negeri dan kembali lagi ke Indonesia menjalani bahtera rumah tangga.

Lantas, siapa saja artis yang nikah di luar negeri karena beda agama? Berikut informasinya seperti dirangkum dari iNews.id.

Artis yang Nikah di Luar Negeri karena Beda Agama

1. Rio Febrian dan Sabria Kono

Artis menikah di luar negeri karena beda agama salah satunya Rio Febrian dan Sabria Kono. Mereka menjadi salah satu pasangan artis yang rumah tangganya jauh dari kabar miring meskipun dibangun di atas perbedaan keyakinan. Rio diketahui menganut agama Kristen, sementara Sabria beragama Islam. Keduanya memutuskan menikah pada 3 Februari 2010 di Bangkok, Thailand. Rumah tangga mereka berjalan harmonis dengan tetap mempertahankan keyakinan masing-masing.

2. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Jeremy Thomas dan Ina Indayanti pertama kali bertemu di lokasi syuting pada 1992 dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti tetap melangsungkan pernikahan pada 1994 di Singapura. Hampir 28 tahun hubungan mereka tidak pernah diterpa gosip miring. Diketahui saat ini, Ina Indayanti juga sudah memutuskan pindah keyakinan mengikuti Jeremy Thomas

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut