get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Jadi Pemain Tertajam, Shin Tae-yong Mainkan Kevin Diks sebagai Ujung Tombak di Piala AFF 2020?

Kamis, 18 November 2021 | 19:56 WIB
header img
Kevin Diks bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020? (Foto: Instagram/@kevindiks2)

JAJARAN penyerang yang dipercaya Shin Tae-yong di Tim Nasional (Timnas) Indonesia belum unjuk gigi. Apakah ini pertanda Shin Tae-yong bakal mengandalkan Kevin Diks sebagai ujung tombak, jika pemain keturunan Indonesia-Belanda itu dapat diturunkan di Piala AFF 2020?

Shin Tae-yong sudah delapan laga memimpin Timnas Indonesia di laga kompetitif. Dari delapan laga itu, skuad Garuda mencetak 11 gol.

Namun, uniknya dari 11 gol yang dicetak, tak ada satu pun yang dilesakkan penyerang Timnas Indonesia. Lantas, siapa saja penyerang Timnas Indonesia yang dipercaya Shin Tae-yong sejauh ini? 

Mereka adalah Kushedya Yudo dan Dedik Setiawan. Sejauh ini, gol-gol Timnas Indonesia diciptakan gelandang maupun pemain sayap macam Evan Dimas, Kadek Agung, Ramai Rumakiek hingga Witan Sulamen. 

Sebagai persiapan turun di Piala AFF 2020, Shin Tae-yong sebenarnya juga membawa dua nama lain yakni Ezra Walian dan Hanis Saghara. Namun, dua nama ini juga belum menunjukan ketajamannya saat membela klub masing-masing di Liga 1 2021-2022.

Ezra Walian baru mencetak satu gol dari sembilan pertandingan bersama Persib Bandung. Sementara Hanis Saghara, gagal mencetak satu gol pun dari tiga pertandingan bareng Persikabo 1973.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut