get app
inews
Aa Read Next : Panglima TNI Mutasi 96 Pati, Marsekal Muda Kusworo Jadi Kepala BNPP 

Adik Bungsu Panglima TNI Jenderal Andika Ternyata Kabid Propam Polda Metro Jaya

Jum'at, 19 November 2021 | 10:46 WIB
header img
Staf Khusus Presiden Jokowi Diaz Hendropriyono mengunggah sebuah foto bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di akun Instagramnya. Foto/Tangkapan Layar dari Instagram Diaz Hendropriyono

JAKARTA,iNews.id - Adik bungsu Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa ternyata seorang perwira menengah kepolisian berpangkat komisaris besar (Kombes) berdinas di Polda Metro Jaya.

Jabatan dan namanya yakni Kabid Propam Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Bhirawa Braja Paksa. Nah, hal ini terungkap setelah Staf Khusus Presiden Jokowi Diaz Hendropriyono mengunggah sebuah foto bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di akun Instagramnya. 

Lokasi foto bersama itu di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Dalam foto itu, Andika Perkasa dan sang istri Diah Erwiany Hendropriyono berada di tengah. Di samping kiri Andika ada Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono .

Andika merupakan menantu dari Hendropriyono. Di sebelah Hendropriyono ada adik bungsu Andika, Bhirawa Braja Paksa yang tengah mengenakan seragam polisi.

Sedangkan Diaz dan sang istri, Linda Ratna Nirmala berada di pojok kanan. “me, Linda, mama (biasa kita panggil Oma), mba hetty, mas andik, papa (Opa), mas bhirawa (adik mas andik), mba erti, and andrew,” tulis keterangan foto bersama di akun Instagram Diaz.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut