get app
inews
Aa Read Next : Kim Sung Chul Gantikan Yoo Ah In di Hellbound 2, Penonton Antisipasi

Deretan Drama Korea Trending Twitter Tahun 2021-2022, Ada Business Proposal hingga Snowdrop

Rabu, 07 September 2022 | 07:00 WIB
header img
Drama Korea Trending Twitter salah satunya Twenty-Five Twenty-One. (Foto: tvN)

Business Proposal juga menjadi salah satu drakor paling viral di tahun 2022. Drama Korea yang tayang pada 28 Februari hingga 5 April 2022 meraih peringkat lebih tinggi dibanding data Twitter Korea periode 1 April hingga 30 Juni 2022. Kala itu, drama ini menduduki peringkat 6.

3. Twenty-Five Twenty-One

Sejak dirilis, Twenty-Five Twenty-One sudah banyak dibicarakan karena akting Kim Tae-ri yang memikat. Ceritanya pun manis dan lucu, penuh bunga-bunga cinta remaja. Kendati demikian, drama ini punya pilihan ending tak disangka-sangka yang mengejutkan penonton, sehingga membuat drama ini terus dibicarkan di medos burung biru tersebut walau ceritanya sudah tamat.

Drama ini tayang pada 12 Februari-3 April 2022. Pada periode sebelumnya, yakni 1 April-30 Juni 2022, di mana serial ini duduk di posisi pertama.

2. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead merupakan drama thriller bertema serangan zombi di sekolah yang tayang pada 28 Januari 2022 di Netflix. Drama ini menjadi penerus Squid Game untuk status drama Korea paling banyak ditonton di seluruh dunia untuk penayangannya di Netflix.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut