Viral Pemandu Lagu Pakai Seragam SMA Asyik Joget di Tempat Hiburan Malam, Ini Kata Disdik Jabar

Didit Junaidi, iNews
.
Rabu, 07 September 2022 | 21:40 WIB
Viral Pemandu Lagu Kenakan Seragam SMA (Foto: Tangkapan layar/Didit Junaidi

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tercoreng para pemandu lagu di tempat hiburan mala. Pasalnya, mereka mengenakan seragam sekolah menengah atas (SMA) asyik berjoget hingga videonya viral di medsos.

Dinas Pendidikan Jawa Barat rencananya akan memanggil pihak tempat hiburan malam tersebut dan mengambil jalur hukum. Sebab, sudah melecehkan dan mencemarkan nama baik anak-anak SMA. 

Dari video terlihat para pemandu tempat hiburan malam yang berada di Ruko Menteng, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dugem dan berjoget – joget dengan menggunakan seragam putih abu – abu seperti layaknya para pelajar SMA.

Hal tersebut dianggap sudah melanggar dan merusak citra pelajar SMA, terutama di Kabupaten Bekasi.

Menurut Perwakilan Dinas Pendidikan Jawa Barat wilayah 3, Asep Sudarsono, dirinya akan melakukan konfirmasi terkait peristiwa tersebut. Apabila benar – benar seragam tersebut dipergunakan oleh para pemandu tempat hiburan malam, maka dirinya akan memanggil pihak tempat hiburan malam tersebut dan mengambil jalur hukum, karena sudah melecehkan dan mencemarkan nama baik anak–anak SMA.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini