Ketum PSSI Konfirmasi Ivar Jenner dan Justin Hubner Siap Bela Timnas di Piala Dunia U-20 2023

Ramdani Bur, Jurnalis
.
Kamis, 08 September 2022 | 21:41 WIB
Justin Hubner Siap Bela Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023. (Foto: Instagram/@justinhubner5)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, mengonfirmasi dua nama pemain keturunan yang dipastikan membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-2023. Adapun dua pemain yang dimaksud ialah Ivar Jenner (Gelandang, FC Utrecht U-21) dan Justin Hubner (bek, Wolverhampton Wanderers U-21).

Kamis (8/9/2022), Ketua Umum PSSI menghadiri rapat kabinet terbatas terkait perkembangan persiapan Piala Dunia U-20 2023. Pada rapat itu di hadapan presiden Joko Widodo, Mochamad Iriawan mengatakan PSSI akan mengajukan tujuh pemain keturunan untuk dinaturalisasi.

Menurut pria yang biasa disapa Iwan Bule itu, dari tujuh nama, dua di antaranya sudah bersedia membela Timnas Indonesia U-20. Sementara itu, lima nama lainnya masih proses penjajakan.

"Kami melaporkan rencana yang diminta oleh pelatih. Ada tujuh pemain yang mungkin akan kita pakai, semuanya berasal dari Belanda," kata Iwan Bule mengutip dari ANTARA.

"Dua nama sudah pasti, lima lainnya sedang kita jajaki. Tidak ada masalah karena ini permintaan dari pihak pelatih ya," lanjut Iwan.

Iwan Bule kemudian menunjukan dokumen soal dua pemain yang bakal dinaturalisasi. Tidak disangka-sangka, pemain yang dimaksud adalah Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini