get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Sisca Kohl dan Jess No Limit Dikaruniai Anak Pertama, Jenis Kelamin Perempuan

Sepuluh Kerja Sampingan Lewat HP Tanpa Modal, dari Isi Survei hingga Jadi YouTuber

Jum'at, 09 September 2022 | 12:00 WIB
header img
Rekomendasi Pekerjaan Sampingan Lewat HP. (Foto:celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sejumlah kerja sampingan lewat HP tanpa modal bisa Anda ketahui di artikel ini. Di zaman yang serba canggih saat ini, ada banyak kerja sampingan online bisa Anda lakukan guna memperoleh penghasilan tambahan.

Pekerjaan sampingan ini sangat bermanfaat mengingat harga kebutuhan hidup banyak yang kian naik termasuk harga bahan bakar minyak (BBM). Hal itu pun tentunya bikin beberapa masyarakat memiliki beban yang bertambah. Karena itu, penghasilan tambahan sangat dibutuhkan guna mencukupi kebutuhan saat ini.

Lantas, apa saja kerja sampingan lewat hp tanpa modal? Berikut informasinya seperti dikutip dari Celebrities.id, Jumat (9/9/2022).

Rekomendasi Kerja Sampingan Lewat HP Tanpa Modal

1. Isi Survei

Banyak survei online yang tersebar di internet sering menawarkan bayaran jika kamu bersedia untuk menyelesaikannya. Bahkan, tidak jarang perusahaan besar juga menggunakan penyedia layanan investigasi. Selain itu, survei mini yang sering dilakukan oleh manula juga menawarkan hadiah atau bayaran jika kamu menyelesaikannya.

2. Menjadi Penerjemah

Kerja sampingan yang satu ini pas untuk Anda yang mahir bahasa asing. Anda bisa memanfaatkan keterampilan ini dengan menyediakan layanan terjemahan. 

Sebagai informasi, ternyata banyak juga yang membutuhkan jasa penerjemah. Dari mahasiswa, bisnis, dll. Tak perlu jauh-jauh, peluang kerja sampingan online ini tanpa modal dan cukup menjanjikan

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut