get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Citarum Bekasi

Dinyatakan Hilang, Pelajar SMP Ini Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Citarum

Senin, 12 September 2022 | 23:32 WIB
header img
Pelajar Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Citarum. (Foto: Ist)

KARAWANG, iNewsBekasi.id - Seorang pelajar SMP bernama Rizki (15), ditemukan mengapung dengan kondisi meninggal dunia di Sungai Citarum, Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada Senin (12/9/2022). Korban pun sebelumnya dinyatakan hilang terseret arus di sungai itu.

Laporan Basarnas Bandung, pada pukul 06.15 WIB Tim SAR gabungan menerima informasi penemuan jenazah oleh warga sekitar yang mengapung di Desa Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Korban ditemukan dengan jarak 4 KM dari LKP (last known position) ke arah muara.

Selanjutnya tim langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Berdasarkan keterangan pihak keluarga dan tim SAR gabungan, jenazah yang ditemukan merupakan korban atas nama Rizki (15) remaja yang sebelumnya dilaporkan hilang dan tenggelam di sungai Citarum saat berenang.

"Pada pukul 07.00 WIB Tim SAR Gabungan mengevakuasi korban dan langsung dilakukan serah terima dengan pihak keluarga korban," kata Kepala Unit Siaga SAR Karawang, Daniel S Parinbungan.

Pukul 07.30 WIB sehubungan dengan telah ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan selesai. Seluruh unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut