get app
inews
Aa
Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Mahasiswi Cantik Ini Lupa Hapus Chat Pacar Sebelum Presentasi, Isinya Bikin Kaget

Senin, 22 November 2021 | 13:24 WIB
header img
Viral mahasiswi cantik lupa hapus chat pacarnya. (Foto: Tangkapan layar dari Tiktok)

JAKARTA, iNews.id - Zaman sekarang melakukan presentasi sudah jauh lebih mudah karena adanya laptop, layar, dan juga proyektor. Akan tetapi, khususnya mahasiswa saat ingin presentasi menggunakan laptop harus berhati-hati dan memastikan tidak mengaktifkan WhatsApp Web di hadapan dosen.

Apabila WhatsApp Web aktif saat kegiatan presentasi dimulai dan notifikasi pesan chatnya aktif, maka seluruh peserta presentasi bisa melihat isi pesan yang terkirim. 

Seperti yang dialami mahasiswi cantik berikut ini. Kemudian aksinya diunggah oleh akun TikTok @irmaagstnn yang memperlihatkan mahasiswi beserta teman-temannya yang ingin memulai presentasi kepada dosen.

Ketika mahasiswi ini sedang membuka group kelompok WhatsApp untuk membuka bahan yang ingin dipresentasikan, tiba-tiba terlihat pesan WhatsApp dari kekasihnya yang belum terbaca oleh mahasiswi tersebut. Pesan itu bernama Sayangku yang menuliskan “Semangat kuliahe sayangku”. 

Tak hanya teman-temannya yang melihat pesan tersebut, ternyata dosennya juga melihat ke arah layar proyektor. Mahasiswi ini buru-buru membuka presentasinya karena malu pesan dari kekasihnya tersebut terbaca oleh teman dan sang dosen. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut