get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Media Vietnam Laodong: Tim Garuda Akan Menjadi Ancaman Serius di Piala AFF 2020

Senin, 22 November 2021 | 15:32 WIB
header img
Timnas Indonesia melawan Vietnam pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Senin (7/6/2021) malam WIB. (Foto: PSSI).

HANOI, iNews.id - Terpantau dari media Vietnam Laodong sebut Timnas Indonesia akan jadi ancaman serius di Piala AFF 2020.

Sebab Timnas Indonesia dinilai memiliki ambisi juara yang sangat kuat. Vietnam dan Indonesia tergabung dalam Grup B Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura, 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Kedua negara ini akan bersaing dengan Malaysia, Laos dan Kamboja.

Menurut media Vietnam, tim asuhan Park Hang-seo itu tidak akan mudah mengarungi fase grup ini. Sebab seluruh tim di grup ini memiliki kekuatan yang semakin hari kian berkembang.


Khususnya Timnas Indonesia. Mereka menyebutkan Tim asuhan Shin Tae-Yong itu bisa jadi ancaman serius di Piala AFF 2020 nanti karena punya persiapan yang cukup matang.

"Tidak mudah bagi tim Vietnam untuk memenangkan Piala AFF 2020," tulis judul media tersebut, Senin (22/11/2021),

"Di babak penyisihan grup, tim Vietnam harus bersaing dengan Malaysia dan Indonesia untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Ini adalah dua lawan yang sama-sama memiliki ambisi juara, sehingga tugas pelatih dan pemain dari pak Park akan sulit,” tulis media tersebut. “Dalam konteks kerugian lain, lawan telah mengejar gameplay (persiapan dengan uji coba)," lanjutnya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut