get app
inews
Aa Read Next : Yayasan BSI Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan Universitas BSI

3 Mahasiswa UNM Jadi Mahasiswa Terbaik, Raih IPK Cumlaude

Selasa, 23 November 2021 | 11:34 WIB
header img
Wisuda Universitas Nusa Mandiri (UNM). Foto/Ist

BEKASI,iNews.id -  Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar  wisuda pada Sabtu (20/11) dan Minggu (21/11) lalu secara hybrid dan luring di Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang No 8 Perwira, Bekasi Utara.

Tiga mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) berhasil meraih predikat cumlaude yakni, Rakhmat Riyan Pratama berasal dari program studi (prodi) Sistem Informasi (S1), Ferry Agus Setiawan berasal dari prodi Teknik Informatika (S1). Keduanya mendapat IPK  4.0 di akhir studinya. 

Sedangkan, Faried Zamachsari berasal dari prodi Ilmu Komputer, dengan IPK 3.93 menjadi wisudawan terbaik pada jenjang pascasarjana (S2).

“Bahagia sekaligus haru, telah terpilih menjadi wisudawan terbaik. Bidang ilmu Sistem Informasi paling banyak dan sangat sesuai dengan kebutuhan dunia industri,” kata Rakhmat Riyan Pratama.

Sama halnya dengan Rakhmat Riyan Pratama, Ferry Agus Setiawan, wisudawan terbaik berasal dari prodi Teknik Informatika pun mengaku sangat bersyukur sekali, atas prestasi yang telah diraih.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut