Logo Network
Network

Hajar Vietnam 3-2, Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20 2023, Netizen: Taktik yang Jitu

Reynaldi Hermawan
.
Minggu, 18 September 2022 | 22:13 WIB
Hajar Vietnam 3-2, Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20 2023, Netizen: Taktik yang Jitu
Hajar Vietnam 3-2, Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20 2023, Netizen: Taktik yang Jitu. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNewsBekasi.id - Timnas Indonesia U-19 menang 3-2 atas Timnas Vietnam pada matchday terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Skuad Garuda berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023. Timnas Indonesia lolos sebagai juara Grup F dengan mengoleksi nilai sembilan. Anak asuhan Shin Tae-yong menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Jalannya Pertandingan Indonesia langsung tampil agresif sejak babak pertama. Peluang pertama sudah tercipta kala pertandingan bergulir empat menit.

Berawal dari umpan dari sayap kanan lapangan. Bola disambar Ronaldo Kwateh dengan sepakan, namun bisa dihalau. Bola muntah jatuh di kaki Hokky Caraka. Namun sang striker bernomor punggung semblian itu juga gagal memaksimalkan peluang menjadi gol.

Vietnam bermain keras di laga kali ini. Mereka kerap melakukan pelanggaran untuk menghentikan pergerakan Ronaldo dan kawan-kawan. Tim tamu punya peluang menit ke-21. Nguyen Quoc Viet melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Untungnya hanya melambung dari gawang Indonesia.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.