Logo Network
Network

Ini Biodata dan Profil Adam Levine, Vokalis Maroon 5 yang Dirumorkan Selingkuh dengan Summer Stroh

Fauzan Ruby Mahdivikia
.
Rabu, 21 September 2022 | 18:04 WIB
Ini Biodata dan Profil Adam Levine, Vokalis Maroon 5 yang Dirumorkan Selingkuh dengan Summer Stroh
Biodata dan Profil Adam Levine. (Foto: Fox News)

LOS ANGELES, iNewsBekasi.id - Biodata dan profil Adam Levine ramai dicari oleh khayalak belum lama ini. Di mana terdapat pemberitaan miring mengenai sang vokalis Maroon 5.

Adam Levine pun dirumorkan selingkuh dengan model bernama Summer Stroth. Isu tersebut tersebar usai Stroh memposting video di akun TikToknya pad Selasa (20/9/2022) yang mana dirinya mengaku sudah berselingkuh dengan Adam Levine.

Untuk mengenal Adam Levine lebih dalam, berikut biodata dan profil Adam Levine, yang celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/09/2022).

Biodata Adam Levine

  • Nama : Adam Noah Levine
  • Tanggal Lahir : 18 Maret 1979
  • Tempat Lahir : Los Angeles, California, Amerika Serikat
  • Pekerjaan : Musisi
  • Kewarganegaraan : Amerika
  • Orang Tua : Fred Levine (Ayah) dan Patsy Noah (Ibu)
  • Saudara : Julia Milne, Michael
  • Twitter : @AdamLevine
  • Instagram : @AdamLevine

Profil Adam Levine

Pria kelahiran Los Angeles ini mengawali karier musiknya Bersama Kara’s Flowers, Band yang eksis di Los Angeles pada 1994. Grup band yang terdiri dari empat personel itu beranggotakan Jesse Carmichael, Mickey Madden, Ryan Dusick, dan Adam Levine sendiri.

Setelah tiga tahun terbentuk, pada 1997 Kara’s merilis album pertama mereka yang bertajuk, “The Fourth World”. Namun, satu tahun kemudian perusahaan rekaman mereka, Reprise Records, tidak bersedia untuk memperpanjang kontrak karena menganggap penjualan dari album tersebut dinilai gagal memenuhi harapan. 

Pada 2001, Levine bersama Jesse kembali bertemu dengan Mickey dan Ryan, serta mengajak mantan gitaris Square, James Valentine untuk kembali membentuk grup band dengan nama Maroon 5

Levine kala itu juga bekerja sebagai asisten penulis dalam acara televisi Judging Amy. Meski demikian, dia tetap menyempatkan untuk menggarap lagu tentang mantan kekasihnya, Jane. Yang dimana menjadi bagian dalam album pertama mereka, sebagai Maroon 5, yang berjudul “Songs About Jane” (2002).

Maroon 5 saat ini juga sudah merilis beberapa album diantaranya 'It Won’t Be Soon Before Long,' 'Hand All Over,' dan 'Overexposed.'

Itulah biodata dan profil Adam Levine sebagai musisi yang dirangkum iNewsBekasi.id dari Celebrities.id.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Bagikan Artikel Ini