Memperingati Hari Guru, Aksi Lucu Siswa SMP di Pandeglang Nge-prank Gurunya Sampai Rabutnya Dijambak

Iskandar Nasution
.
Jum'at, 26 November 2021 | 07:20 WIB
Acara Tanpa Sangka, Siswa SMP di Pandeglang Nge-prank Guru Ribut dengan Satpol PP (Foto: iNews TV/Sikandar Nasution).

PANDEGLANG, iNews.id - Aksi siswa SMP negeri 1 Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten ini membuat guru-guru dan kepala sekolah panik dengan membuat prank di momen peringatan Hari Guru Nasional, Kamis (25/11/2021).

Mereka nge-prank bentrok dengan petugas Satpol PP karena kedapatan merokok dan menenggak minuman keras di luar sekolah. Kepala sekolah dan guru yang melihat kejadian itu pun sempat panik.

Beberapa siswa yang terlibat bentrokan dengan petugas Satpol PP dan merokok kemudian dihukum dengan dicukur rambutnya. Namun semua itu merupakan kejutan bagi para guru dan kepala sekolah mereka.

Siswa Kelas 9 SMP 1 Panimbang, Rahmat mengatakan, ide membuat prank bagi guru dan kepala sekolah ini diprakarsai oleh salah seorang guru. “Kita sengaja buat prank buat guru dan kepala sekolah di Hari Guru,” katanya.

Petugas Satpol PP Pandeglang, Dede Hadiana mengatakan, skenario keributan antara siswa dan petugas Satpol PP berhasil karena banyak guru yang panik dan menangis melihat kericuhan di saat memperingati Hari Guru.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini