7 Fakta Ledakan di Aspol Grogol Sukoharjo, Nomor 1 Polisi Alami Luka Bakar Serius

Ahmad Antoni
.
Senin, 26 September 2022 | 06:38 WIB
7 Fakta Ledakan di Aspol Grogol Sukoharjo, Nomor 1 Polisi Alami Luka Bakar Serius. (Foto: Ist)

SUKOHARJO, iNewsBekasi.id - Terjadi sebuah ledakan di samping asrama polisi (Aspol) di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9/2022) sekitar jam 18.00 WIB. Akibat ledakan tersebut seorang polisi mengalami luka-luka. Latas, apa fakta-fakta dibalik peristiwa ledakan tersebut?.

7 Fakta Peristiwa Ledakan di Samping Aspol Grogol Sukoharjo.

7. Ledakan Terjadi di Lahan Kosong

Ledakan terjadi tepatnya di lahan kosong di samping rumah dinas Polri di Jalan Larasati Blok AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

6. Kapolda Jateng Pimpin Olah TKP

Terjadinya ledakan tersebut memancing perhatian warga setempat langsung direspons polisi dengan menggelar olah TKP dan memasang garis polisi. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi turun ke lokasi bersama sejumlah pejabat utama Polda dan langsung memimpin olah TKP.

5. Polisi Temukan Paket Kardus dan Serpihan Bekas Ledakan

Kapolda Jateng menyampaikan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebuah kotak paket kardus warna cokelat masih utuh serta serpihan bekas ledakan

4. Polisi Amankan Dua Orang

Polisi telah mengamankan dua orang terkait kasus ledakan paket kardus di lahan kosong samping rumah dinas Polri. Kedua orang yang diamankan yakni pemesan paket bubuk hitam di Indramayu, Jawa Barat dan penerima paket pesanan di Solo.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini