Viral Pemuda Muslim yang Sangat Berbakti, Kerja Keras Jadi Ojol demi Belikan Ibunya Blender Baru

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis
.
Selasa, 27 September 2022 | 09:17 WIB
Viral pemuda Muslim sangat berbakti kepada ibunya kerja keras jadi ojol demi belikan blender. (Foto: TikTok @ikkyalp)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Inilah kisah viral pemuda Muslim yang sangat berbakti pada ibunya. Di mana dia kerja kerja keras menjadi pengemudi ojek online (ojol) demi belikan blender baru untuk berjualan ibu tercintanya.

Seperti diketahui, menjadi pengemudi ojol pasti bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Sebab, harus siap terkena panas, polusi dan bahkan kemacetan di tengah bekerja.

Namun, hal ini tetap dilakoni dengan semangat demi kehidupan sehari-hari. Mereka pun pantang menyerah mencari orderan dan hasilnya tergolong banyak juga.

Hasil dari ojol tentu dipakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kemudian juga digunakan untuk menyenangkan orang-orang terkasih, salah satunya ibu. 

Seperti tampak dalam video viral yang diunggah akun TikTok @ikkyalp belum lama ini. Sang pemilik akun rupanya berprofesi sebagai pengemudi ojol. Ia membelikan blender baru untuk sang ibu tercinta.

Dengan niat mulia, dia berhasil mewujudkan mimpi seharinya untuk membelikan ibunya blender baru.

Cerita ini bermula saat pemilik akun bernama Ikky melihat blender ibunya yang jualan jus buah mengalami rusak pada pagi hari. Ia pun merasa sedih, apalagi sang ibu sampai kerepotan mengoperasikan blender tersebut agar tetap bisa bekerja normal.

"Pagi-pagi ngeliat blender mama rusak:( apalagi mama perlu banget buat dagang jus buah," tulis Ikky dalam video TikTok-nya. 

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini