get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Permalukan Curacao 2-1, Berikut Ranking FIFA Timnas Indonesia yang Geser 4 Negara

Rabu, 28 September 2022 | 06:26 WIB
header img
Permalukan Curacao 2-1, Berikut Ranking FIFA Timnas Indonesia yang Geser 4 Negara. (Foto: MNC Portal Indonesia)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia toreh poin keempat tertinggi di ranking FIFA September 2022. Tim asuhan Shin Tae-yong, saat ini baru kalah dari empat tim di Eropa, yaitu Azerbaijan, Moldova, dan Belanda.

Diketahui bersama, laga FIFA Matchday September 2022 telah berakhir. Tak jauh berbeda dari tim dari negara lain, Timnas Indonesia juga melakukan rangkaian uji coba, untuk mematangkan tim dan memperbaiki posisi di ranking FIFA.

Timnas Indonesia

Alhasil, kedua misi berhasil diraih Timnas Indonesia. Skuad Garuda kini terlihat makin beringas dan sukses melejit naik di ranking FIFA.

Kedua hal itu tak terlepas dari keberhasilan Timnas Indonesia yang sukses menggilas lawannya, Curacao di FIFA Matchday September 2022. Sebagaimana diketahui, Elkan Baggott dan kolega menang dua kali melawan Curacao.

Laga leg pertama pada Sabtu 24 September 2022, Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao. Kemudian, pada laga semalam, pada Selasa (27/9/2022), skuad Garuda kembali menghajar Curacao 2-1!.

Performa impresif Elkan Baggott dan kolega itu membuat Timnas Indonesia berhak mendapatkan tambahan total 14,71 poin di ranking FIFA, menjadi 1.033,90 poin. Alhasil, posisi Timnas Indonesia saat ini melesat dari urutan 155 menjadi 152.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut