get app
inews
Aa Read Next : Kurang Dukungan, Calon Bupati Bekasi Independen Ini Dinyatakan Gagal oleh KPU

3 Orang Terduga Pelaku Mutilasi di Bekasi, 2 Orang Ditangkap dan 1 Lainnya Masih dalam Pengejaran

Minggu, 28 November 2021 | 09:45 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Foto:Dok MPI)

JAKARTA, iNews.id - Tiga orang menjadi terduga pelaku mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dua terduga pelaku sudah ditangkap sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, yakni ada tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan disertai mutilasi tersebut.

"Diduga ada tiga orang. Ini masih kita dalami. Dua sudah tertangkap, satu lagi on progress," kata Tubagus, Minggu (28/11/2021). Tubagus mengatakan, dua terduga pelaku yang telah ditangkap saat ini masih berstatus saksi, meski demikian penyidik telah mengantongi cukup alat bukti untuk menetapkan keduanya sebagai tersangka.

"Status keduanya belum tersangka. Tapi sudah ada cukup kuat untuk kita jadikan tersangkanya," kata dia.

Senada dengan Tubagus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan, saat ini tim gabungan masih bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya.

Namun, dirinya belum bersedia menjelaskan lebih lanjut kasus tersebut. Pasalnya agar tidak membuat panik para terduga pelakunya sehingga berupaya menghilangkan barang bukti. "Saat ini belum bisa saya sampaikan," katanya.

Potongan tubuh di dalam kantong plastik ditemukan di Desa Kedung Gede, Bekasi, Sabtu (27/11/2021). Mayat berjenis kelamin pria itu diduga korban pembunuhan berencana. Dari hasil pemeriksaan, korban berusia sekitar 28 tahun.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut