get app
inews
Aa Read Next : Gilang Juragan 99 Ngaku Cuma Simbol Selama Menjabat Presiden Arema FC

Bajul Ijo Sampaikan Duka Cita Mendalam untuk Para Korban Meninggal Dunia di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 06:35 WIB
header img
Persebaya Surabaya menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada para korban yang meninggal dunia dalam kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) / Foto: Instagram Persebaya

MALANG, iNewsBekasi.id - Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) menyampaikan rasa duka cita yang mendalam untuk para korban meninggal dunia dalam kericuhan di Stadion Kanjuruhan, ketika lanjutan Laga 1 2022/2023 Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Ucapan belasungkawa itu disampaikannya melalui akun Instagram Persebaya (@persebayaupdate).

"Keluarga besar Persebaya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas jatuhnya korban jiwa setelah laga Arema FC vs Persebaya. Tidak ada satupun nyawa yang sepadan dengan sepak bola. Alfatihah untuk para korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis akun Twitter resmi Persebaya, @persebayaupdate, Minggu (2/10/2022).

Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan bermula ketika peluit panjang dibunyikan. Suporter tuan rumah yang merasa kecewa lantas merangsek ke lapangan.

Lapangan hijau yang sejatinya menjadi tontonan menarik untuk penikmat sepak bola berubah bak medan pertempuran. Para Aremania terlihat merusak beberapa fasilitas stadion.

Editor : Iman Ridhwan Syah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut