get app
inews
Aa Read Next : BMKG Perkirakan Puncak Musim Kemarau di Indonesia Terjadi pada Juli-Agustus 2023

Waspada! Hujan Disertai Kilat Mengguyur Sejumlah Wilayah Jakarta Jelang Malam Hari

Rabu, 05 Oktober 2022 | 06:37 WIB
header img
Waspada! Hujan Disertai Kilat Mengguyur Sejumlah Wilayah Jakarta Jelang Malam Hari. (Foto: iNewsBekasi.id/Iman Ridhwan Syah)

JAKARTA, iNewBekasi.id - Warga Jakarta dihimbau untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, pada Rabu (5/10/2022). Sebab, hujan disertai kilat akan terjadi disejumlah wilayah di Jakarta menjelang malam hari.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, daerah yang berpotensi diguyur hujan disertai kilat atau petir pada hari ini yaitu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Hujan disertai kilat berpotensi terjadi pada sore menjelang malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir sebagian daerah di Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan mulai siang hingga malam hari. Sementara itu, Jakarta diprediksi cerah berawan pada pagi hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 25 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 95 persen. Masyarakat Jakarta diminta untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca hari ini.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut