get app
inews
Aa Read Next : Hasil Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur di Liga Champions 2022-2023: Laga Berakhir Imbang 0-0

Hasil Ajax Amsterdam vs Napoli di Liga Champions 2022-2023: Partenopei Permalukan Tuan Rumah 1-6

Rabu, 05 Oktober 2022 | 08:44 WIB
header img
Laga Ajax Amsterdam vs Napoli di Liga Champions 2022-2023. (Foto: Reuters)

AMSTERDAM, iNewsBekasi.id - Napoli menang besar di markas Ajax Amsterdam dalam lanjutan Grup A Liga Champions 2022/2023. Bermain di Johan Cruijff ArenA, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB, tim asuhan Luciano Spalletti hancurkan tuan rumah dengan skor 1-6. 

Tuan rumah langsung membuka keunggulan pada menit ke-9. Steven Bergwijn memainkan satu-dua sentuhan dengan Kenneth Taylor diakhiri dengan tendangan kencang. Bola ditepis kiper lawan dan Mohammed Kudus bisa memanfaatkan bola rebound. Skor 1-0.

Partenopei, julukan Napoli, memberikan perlawanan dengan mencetak gol balasan pada menit ke-18. Berawal dari umpan lambung Mathias Olivera dari sisi kanan ke tiang jauh, disambut dengan sundulan kencang Giacomo Raspadori. Skor menjadi 1-1. 

Dari gol itu, Napoli mendominasi penguasaan bola sementara. Itu berimbas peluang yang diciptakan Khvicha Kvaratskhelia yang mampu ditepis kiper lawan. 

Napoli justru mampu merebut keunggulan pada menit ke-33. Khvicha Kvaratskhelia memberikan umpan lambung terarah menuju Giovanni Di Lorenzo untuk kemudian diteruskan melalui sundulan keras. Skor menjadi 2-1 untuk tim tamu. 

Alih-alih menyamakan kedudukan, tuan rumah semakin ketinggalan di menit ke-45. Kali ini umpan crossing dari Andre-Frank Zambo Anguissa berhasil dimanfaatkan Piotr Zielinski dengan tendangan kencang. Skor 3-1 untuk Napoli bertahan hingga peluit babak pertama. 

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut