get app
inews
Aa Read Next : Wow! Leslar Diam-diam Donasi Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur, Netizen Justru Bilang Begini

Lesti Kejora Mengizinkan Rizky Billar Poligami, Asalkan Memenuhi Satu Syarat Ini

Senin, 29 November 2021 | 14:55 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Rudy Salim, Lesti mengizinkan Rizky Billar untuk poligami asalkan dengan satu syarat.

Syarat yang harus dijalani oleh sang suami. Hal tersebut terungkap kala keduanya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Rudy Salim. Rizky Billar awalnya mengungkapkan bahwa istrinya tidak pernah melarangnya untuk membeli sesuatu.

Hal tersebut juga yang membuatnya kagum pada sosok sang istri. "Itu yang aku kagum, dia enggak pernah ngelarang aku beli sesuatu," kata Rizky dikutip dari kanal Prestige Production, pada Senin (29/11/2021). 

Lesti pun menimpalinya, dia menyebut hal tersebut menjadi salah satu cara untuk menghargai suaminya yang telah bekerja keras mencari nafkah. Rudy Salim pun kemudian penasaran apakah sang pedangdut juga memberikan izin untuk menambah istri alias poligami.

Mendengar pertanyaan tersebut, suami Lesty ini salah tingkah dan kebingungan. Menurutnya, itu sangat sulit dan Rizky yakin istrinya tidak akan memberikan izin atas pikiran untuk mempoligami.

"Itu sih yang agak susah, dan enggak mungkin ya," jawab Rizky Billar.

Berbeda dengan suaminya, Lesti Kejora justru mengaku mengizinkan Rizky Billar untuk poligami asalkan dengan satu syarat. "Kalau itu saya sih lebih ke, 'Oh iya ya, sini semua asetnya," katanya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut