Wow! Leslar Diam-diam Donasi Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur, Netizen Justru Bilang Begini

Vania Ika
.
Rabu, 30 November 2022 | 17:07 WIB
Leslar Diam-diam Donasi Rp500 Juta untuk Korban Gempa. Foto: Intagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Bencana gmpa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur dan sekitarnya bikin beberapa publik figur tergerak untuk bantu para korban. Salsh satunya seperti pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lewat video yang beredar di akun gosip, kedua orang tua dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini disebut memberikan bantuan berupa dana. Tak tanggung-tanggung, jumlah nya bahkan mencapai Rp 500 juta.

"Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp 500 juta," ujar seorang pria dalam video yang di akun @rumpi_gosip.

Melalui video tersebut, pria itu juga membantah tudingan yang mengatakan bahwa Lesti Kejora dan suaminya mengalami kebangkrutan. Sebab, nominal uang yang diberikan oleh pasangan ini untuk membantu korban bencana alam terbilang sangatlah besar.

"Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka yang mengabarkan bangkrut duh gusti. Sisi lain saya melihat Lesti tidak bangkrut," ucapnya.

"Buktinya Lesti ngasih bantuan yang nggak sedikit," lanjutnya.

Video pria tersebut sontak membuat netizen ramai memberikan komentar. Beberapa diantaranya ada yang menyebut bahwa bukan Lesti yang mengalami kebangkrutan melainkan suaminya, Rizky Billar.

"Iyalah daripda duit abis buat laki2 mokondo ,lebih bermanfaat disumbamgkan ke korban bencana," sambung ini.pun***.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini