get app
inews
Aa Read Next : Wow! Leslar Diam-diam Donasi Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur, Netizen Justru Bilang Begini

Gegara Kasus KDRT, Pengacara Sebut Bisnis Rizky Billar Hancur hingga Alami Kerugian Rp400 Miliar

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:27 WIB
header img
RIzky Blllar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Rizky Billar mengalami kerugian semenjak dilaporkan Lesti Kejora terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan, dia pun rugi hingga ratusan miliar rupiah.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Billar, Adek Erfil Manurung. Di mana Adek mengatakan korban dari kasus dugaan KDRT ini merupakan kliennya karena semua bisnisnya hancur dan namanya tercoreng.

"Hancur semua bisnis dia, hancur. Yang kerja sama salah satu pengusaha kalau enggak salah sekitar Rp400 miliar sahamnya," kata Adek saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Namun jika dihitung bisnis Billar lainnya, Adek mengklaim kerugian yang dialami artis 27 tahun itu bakal lebih dari jumlah tersebut. Karena itu, Adek juga meminta penyidik untuk membuktikan laporan KDRT Lesti.

"Terus siapa mau yang bertanggung jawab? Sekarang saya mau tanyakan kepada penyidik, buktikan klien saya membanting berkali-kali, harus dibuktikan dulu," jelas Adek.

Di sisi lain, Adek pun membantah kliennya melakukan KDRT pada istrinya. Namun, karena laporan Lesti, saat ini kondisi kesehatan mental Billar belum membaik. Begitu juga dengan keluarga sang artis.

"Kalau tidak benar siapa yang mau bertanggung jawab? Ini sudah kena mental, klien dan keluarganya," ujar Adek.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut