get app
inews
Aa Read Next : Daftar Lengkap 24 Negara yang Lolos ke Piala Dunia U-17 2023: Indonesia Wakil Tunggal AFF

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Hari Ini: Indonesia vs Palestina, Malaysia vs UEA

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 08:50 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 akan hadapi Palestina di laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2022 berikutnya (Foto: Twitter/@afcasiancup)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 hari ini bakal dibahas dalam artikel ini. Nah, Timnas Indonesia U-17 akan bertanding melawan Palestina, sementara Malaysia menantang Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia U-17 pun akan melakoni laga ketiganya di kompetisi ini pada Jumat (7/10/2022) pukul 20.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. Sebelumnya, tim asuhan Bima Sakti berhasil mengamankan kemenangan di dua partai terdahulu kontra Guam (14-0) dan UEA (3-2).

Kemenangan di laga kontra Palestina nanti akan mengirim Arkhan Kaka dan kolega semakin dekat ke putaran final Piala Asia U-17 2023 mendatang. Di pertandingan lain, UEA akan berhadapan dengan Malaysia.

Pertarungan antara UEA dan Malaysia nampak seperti perebutan posisi kedua saja. Sebagai catatan, enam tim masih bisa lolos dengan status runner-up terbaik, jadi UEA dan Malaysia patut mempertahankan kans lolos tersebut di laga pukul 16.00 WIB nanti.

Di grup lain, dua wakil Asia Tenggara, Vietnam dan Thailand, akan melakoni pertandingan kedua mereka di ajang ini kontra Nepal dan Taiwan. Sebelumnya, kedua tim ASEAN tersebut sama-sama mengawali babak kualifikasi dengan kemenangan.

Singapura bernasib buruk karena kalah di partai pembuka. Kini, negara mungil Asia Tenggara tersebut akan mencoba untuk bangkit ketika menghadapi Yaman.

Di sisi lain, kans Myanmar berada di ujung tanduk. Mereka wajib meraih kemenangan ketika menghadapi India hari ini agar tidak tersingkir.

Sementara itu, China akan menghadapi negeri antah-berantah Kepualuan Mariana Utara. Sebagai catatan, Kepulauan Mariana Utara sebelumnya hancur lebur dengan skor 0-23 ketika menghadapi Australia.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut