get app
inews
Aa Read Next : Razia di Lapas Cikarang, Petugas Temukan Senjata Tajam hingga Korek Gas

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kabupaten Bekasi, Polisi: Korban Terlilit Utang

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:12 WIB
header img
Pria bernisial BA atau NH (30) ditemukan tewas gantung diri dalam warung kelontong di Kampung Kedunggede RT 14/051, Kabupaten Bekasi, Jum’at (07/10/2022). (Foto: Ilustrasi/dok iNews)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Pria berinisial BA atau NH (30) ditemukan tewas gantung diri di dalam warung kelontong di Kampung Kedunggede RT 14/051, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi pada Jumat (7/10/2022).

Jasad NH kali pertama ditemukan adik dan istri korban sekitar pukul 13.00 WIB. NH tewas dengan seutas tali melingkar di leher yang terikat di pintu ventilasi kamar mandi. 

”Saya lagi diwarung warga teriak-teriak ada yang bunuh diri. Saya liat kondisinya itu masih tergantung dan posisi kursinya juga gak jatuh gitu, pakai tali tambang di ruang dekat kamar mandi,” ujar Endang ketua RW setempat.

Warga lalu melaporkan penemuan itu ke aparat kepolisian setempat. Polisi yang turun ke lokasi penemuan kemudian melakukan olah tempat perkara dan menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya sepucuk kertas meminta maaf kepada keluarganya.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Sigit Pangarso menerangkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga sebelum kejadian korban meminta maaf kepada orang tuanya, dari situ diketahui bahwa korban telah mempunyai banyak utang di mana-mana.

”Dari keterangan keluarga, korban mengakhiri hidupnya karena dia mempunyai hutang, mungkin karena dia gelap mata dia melakukan itu,” katanya. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut