get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Pria Sangat Sabar Merawat Sang Ayah yang Lansia dan Pemarah, Netizen Kagum: Masya Allah

Senin, 17 Oktober 2022 | 06:18 WIB
header img
Viral pria sangat sabar merawat ayahnya yang sudah lansia dan pemarah. (Foto: TikTok @mamaksaniyah)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Viral di media sosial seorang pria sangat sabar merawat sang ayah yang lansia dan pemarah. Di mana sifat berbakti pada orangtua dan bisa menahan emosi dari pria itu membuat netizen kagum.

Seperti diketahui, ayah dan ibu adalah orang terdekat pada kehidupan seorang anak. Berbakti dengan keduanya merupakan suatu tindakan terpuji dan diajarkan agama Islam.

Hal ini pun terlihat lewat video viral unggahan akun Tiktok @mamaksaniyah. Dia membagikan kegiatan merawat sang ayah yang sudah lansia dan sakit-sakitan. Pria berkacamata itu terlihat sangat sabar merawat ayahnnya, walau pemarah dan sering bertindak kasar.

"Jangan ajari saya sabar kalau kamu aja belum pernah ngerasain ngurusin orangtua yang udah tua dan sering marah-marah kayak gini," tulis keterangan video tersebut.

Bahkan, tak jarang anak laki-laki tersebut menyuapi makan tapi ayahnya malah menolaknya dengan melempar sendok atau melepehnya. salutnya lagi, dia juga membopong sampai menggantikan pakaian sang ayah.

Tentu saja banyak yang salut dengan kesabaran yang dimiliki laki-laki ini. Video viral itu pun telah dilihat lebih dari 4,2 juta kali dengan lebih dari 203 ribu tanda suka. 

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut