get app
inews
Aa Read Next : Alami Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat Sebar Nomor Hotline Kepolisian

Viral 2 Kelompok Pemuda Adu Celurit di Babelan Bekasi, Lima Remaja Diamankan Polisi

Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:45 WIB
header img
Dua kelompok pemuda adu celurit di Gang Sejahtera, Kampung Ujung Harapan, Babelan, Kabupaten Bekasi. (Foto: Tangkapan Layar)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Video rekaman CCTV yang memperlihatkan dua kelompok pemuda tengah beradu senjata tajam berjenis celurit di Gang Sejahtera, Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, viral di media sosial.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Atif Setyawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, aksi tawuran dua kelompok remaja tersebut terjadi pada Minggu (16/10/2022) dini hari. 

"Benar, ada peristiwa tawuran yang terjadi pada tanggal 16 Oktober 2022 sekira pukul 03.30 WIB, dan sempat viral di sosmed, karena peristiwa tersebut terekam kamera CCTV," ujar Gidion, Senin (15/10/2022).

Gidion menjelaskan beberapa jam setelah tawuran pecah, dia langsung mendatangi lokasi tersebut dan memerintahkan jajarannya untuk mengamankan para pelaku tawuran. Terdapat dua orang remaja yang menjadi korban.

Keduanya mengalami luka sabetan senjata tajam dan harus mendapatkan penanganan medis di RSUD Kabupaten Bekasi. 

Saat ini sudah ada lima orang remaja yang terlibat dalam aksi tawuran. Kepolisian juga telah mengamankan sejumlah senjata tajam dari tangan para pelaku.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku tawuran di Polsek Babelan sebanyak 5 orang," terang Gidion.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut