get app
inews
Aa Read Next : Polisi Putar Balik 1 Bus Membawa Massa Reuni 212 di Bekasi

1.300 Personel Gabungan Dikerahkan Untuk Antisipasi Massa Reuni 212 di Bogor

Kamis, 02 Desember 2021 | 13:19 WIB
header img
Ilustrasi 1.300 Personel Gabungan. (Foto: Dok. Okezone)

BOGOR, iNews.id - Sebanyak 1.300 personel gabungan dikerahkan untuk mengantisipasi massa Reuni 212 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Personel itu disebar dibeberapa titik yang berpotensi menjadi konsentrasi massa.

"Ada sekitar 1.300-an personel (disiapkan). Kami dari satgas Kabupaten Bogor melaksanan pengamanan berkaitan dengan rencana reuni 212. kegiatan ini sudah kita laksanakan sejak tadi malam masuk ke beberapa titik yang menjadi konsentrasi massa maupun pendekatan terhadap daerah-daerah yang mungkin menjadi tempat reuni 212," ujar Kapolres Bogor AKBP Harun kepada wartawan di Sentul, Kamis (2/12/2021).

Harun menambahkan, adapun yang menjadi titik prioritas yaitu di akases jalan menuju Azzikra Sentul. Sedangkan, yang lainnya berada di beberapa gate Tol maupun Polsek-Polsek di Kabupaten Bogor.

"Ada beberapa tempat yang menjadi titik yang kita sterilkan mulai dari Masjid Amaliyah di Ciawi sudah kita antisipasi juga di Kota Wisata. Alhamdulillah dari sore sampai pagi standby di sana belum ada massa berkumpul di sana. Dan tempat-tempat lain juga sama, setiap kecamatan kecamatan kita juga lakukan TNI, Polri semua termasuk pemda," tegasnya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut