get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Profil dan Biodata Bunda Corla Lengkap, Mantan Model Era 90-an yang Viral di IG

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:38 WIB
header img
profil dan Biodata Bunda Corla. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Profil dan biodata Bunda Corla kini tengah ramai dicari warganet. Pasalnya, dia pun viral di IG dan livenya ditonton banyak orang seperti artis tenar di Tanah Air.

Diketahui, Bunda Corla merupakan seorang wanita asal Indonesia yang sekarang bekerja di Jerman. Di mana salah satu ciri khasnya saat live, yaitu mengomentari berbagai hal dengan bahasa spontan yang keluar dari mulutnya dan kerap memutar enam lagu dangdut favoritna sembari bergoyang heboh.

Berkat kebiasaan unik tersebut penonton live Bunda Corla sempat menyentuh 350.000 penonton. Terlebih, selebritis yang telah centang biru pun turut menonton dan mengomentari live Bunda Corla.

Profil dan Biodata Bunda Corla

Bunda Corla memiliki nama asli yaitu Cynthia Corla Pricillia. Dia dilahirkan pada 9 September 1974. Saat ini dia berusia 48 tahun. Dia memiliki nama panggung Bunda Corla. Selain itu dia juga  memiliki akun TikTok @ratujreng dan akun Instagram @corla_2. Meski bekerja di Jerman, dia pernah mengungkapkan dirinya itu berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut